Software BOT Adfly

 

Software BOT Adfly - Pada Artikel / Postingan saya di pagi hari ini saya ingin berbagi software untuk anda dan pengunjung setia dh . Software yang akan saya bagikan di pagi hari ini adalah Software BOT Adfly Software ini berfungsi untuk membantu anda mengklick shortlink adf.ly punya anda sehingga dapat membantu penghasilan Dollar anda di Adf.ly. Oh Yea Software Ini sangat aman untuk anda karena software ini di bantu oleh proxy yang sudah saya sediakan di dalam Filenya , Dengan ada'nya proxy maka pihak Adf.ly akan mengira bahwa shortlink anda telah di klick di youtube, blog atau di web mana pun. :)

Download Adfly BOT

Untuk anda yang ingi mendownload software tersebut silahkan anda download sekarang juga. untuk link download udah saya sediakan di atas. Nama Link : Download Adfly BOT

Sekian Dari Saya Tentang Artikel Software BOT Adfly Semoga Dengan adanya Software BOT Ini bisa membantu penghasilan anda di Adf.ly. Saya Minta Maaf kalau ada kata kata yang salah / ada kata kata yang kurang tepat . TERIMA KASIH

Blog Archive

Copyright © 2013 Cerita Dewasa Bagus All Rights Reserved.