Smadav Pro 9.2 Full Keygen 2013

Smadav Pro 9.2 Full Keygen - Antivirus lokal Smadav sekarang telah mengeluarkan versi terbaru ditahun 2013 ini yaitu Smadav 2013 Rev. 9.2, dimana pada versi baru ini ada penambahan database virus 299 virus baru, perubahan tampilan dan Smadav 2013 Rev. 9.2 support dengan Windows 8. Smadav dikenal sangat handal untuk melindungi komputer dari serangan virus terutama virus lokal, Smadav adalah pertahan kedua setelah Antivrus utama. Nah, biar lebih canggih lagi, Anda bisa mengubah Smadav 9.2 menjadi Smadav Pro, caranya buka Smadav lalu klik "Setting", kemudian jalankan Keygen dan masukkan nama / Serial yang dihasilkan keygen. Gunakan nama unik agar tidak ada yang menyamai dan belum pernah diblacklist.

Fitur Smadav Pro :

Update otomatis online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet bila ada versi terbaru. Smadav akan menginstal versi terbarunya secara otomatis tanpa perintah dari pengguna, berbeda dengan Smadav Free yang meng-update secara manual dengan mendownload revisi terbaru dari smadav.net dan harus membuka program Smadav terlebih dahulu pada PC anda.
Scanning 10 kali lebih cepat
Smad-Turbo adalah fitur scanning antivirus sangat cepat yang dimiliki smadav. Bila dengan Smadav Free anda memerlukan waktu 20 menit untuk Full Scan file komputer, dengan menggunakan Smadav Pro dengan Fitur Smad-Turbo anda hanya perlu waktu kira-kira 1-2 menit untuk scanning seluruh isi file di komputer anda.
Exception List
Dapat digunakan untuk mengabaikan (Ignore) scanning pada file, folder atau registry tertentu yang dianggap aman dan memang seharusnya diabaikan. Caranya dengan menambahkan file, folder atau registry tersebut ke Exception List maka Smadav akan mengabaikan dan tidak lagi dideteksi sebagai virus.

Maximize/Resize Tampilan
Bila anda merasa tampilan Smadav masih kurang cukup luas, anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (Resize) ukuran Smadav secara manual. Dan bila anda merasa tampilan Smadav terlalu besar, anda bisa klik Hide Panel yang akan otomatis membuat Smadav menjadi lebih kecil dengan menghilangkan panel kanannya.
Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna yang diinginkan sesuai selera anda.
Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris
Ada 2 (dua) pilihan bahasa pada Smadav Pro yaitu bahasa Indonesia dan bahasa inggris. Fitur ini juga terdapat pada Smadav Versi Free.

Password Admin
Jika anda adalah admin pada suatu jaringan komputer (Warnet,perusahaan,dll.), seebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan cara menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus namun tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools dan settings pada Smadav kecuali telah memiliki password yang sudah anda setting.

Smadav Pro 9.2 Full Keygen

Download Smadav Pro 9.2 terbaru 2013 Full Keygen untuk melindungi komputer dan laptop kita dari serangan virus terutama virus lokal, Anda bisa download pada link download dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Cara merubah Smadav 9.2 menjadi Smadav Pro :
Klik
1. Disable dulu Antivirus Anda, dan jangan lupa disconnect internet
2. Kemudian jalankan keygen, buat nama yang unik dan belum pernah diblacklist
3. Kemudian copy nama dan Key dari Keygen tersebut dan paste saja sementara di notepad
4. Setelah itu baru kemudian instal Smadav 9.2 sampai selesai kemudian tutup
5. Buka Smadav, klik "Setting" lalu masukkan Nama dan Key yang disimpan di notepad
6. Terakhir klik Register


Link :

Download || Smadav Pro 9.2 Full Keygen || 600 KB

Blog Archive

Copyright © 2013 Cerita Dewasa Bagus All Rights Reserved.