Download Hide IP Easy 5.2.4.6 Full Patch

Download Hide IP Easy 5.2.4.6 Full Patch - seperti software-software lainnya yang sejenis yang memiliki fungsi untuk menyembunyikan IP asli kita saat berselancar di internet, Hide IP Easy 5.2.4.6 Full Patch adalah salah satunya. Kegunaannya, IP asli kita akan disembunyikan dan diganti dengan IP palsu dari berbagai negara, kita tinggal memilih saja yang mana digunakan. Dengan begitu kita tidak perlu merasa khawatir lagi akan ancaman online dan sebagainya, cocok untuk Anda yang sering bertransaksi di internet. Selain itu bisa juga untuk menembus atau membuka situs/forum yang diblokir.  Berikut ini adalah fitur-fitur dari Hide IP Easy 5.2.4.6 :
Hide IP Easy 5.2.4.6 Full Patch Free Download


Key Features :


Anonymous Web Surfing
Anda akan diberi IP palsu saat berselancar di internet, sehingga akan aman dari hacker dan ancaman online lainnya.
Protect Your Identity
Melindungi identitas Anda, pelacakan aktivitas online, lokasi serta melindungi informasi pribadi keuangan dari penyadapan
Select Your Physical IP location
Anda dapat memilih IP Palsu yang ingin digunakan dari berbagai negara
Send Anonymous E-mails
Sembunyikan IP asli Anda dalam header email. Dilindungi saat mengirim email dari Yahoo!, Hotmail, GMail.
Un-ban Yourself from Forums and Restricted Sites
Gunakan Hide IP Easy  untuk mengubah alamat IP Anda agar dapat mengakses situs atau forum yang hanya dapa diakses dari negara tertentu saja.
Download Hide IP Easy 5.2.4.6 Full Patch untuk menyembunyikan IP asli Anda saat browsing di internet, silahkan download Hide IP Easy 5.2.4.6 beserta Patch pada link yang ada dibawah ini. Semoga bermanfaat.


Blog Archive

Copyright © 2013 Cerita Dewasa Bagus All Rights Reserved.