Download Connectify Pro 3.5.1 Full Keygen

Download Connectify Pro 3.5.1 Full Keygen -Mungkin diantara dari sobat sudah mengenal software Connectify ini, software yang berfungsi untuk membagi jaringan dari satu komputer ke komputer lain, atau istilahnya kita bisa membuat Hotspot sendiri. Kita bisa membagi jaringan ke beberapa komputer dan untuk kecepatannya tergantug dari jenis jaringan yang kita pakai, syaratnya komputer yang menyebarkan jaringan harus terkoneksi ke internet, bisa menggunakan Wifi, Modem atau Jaringan LAN. Sebagai contoh saya menggunakan Modem USB Data Card , OS Windows 7 Home Basic dan Laptop Axioo Neon MNV.

Screen Shot :
Free Download Connectify Pro


Dengan Connectify Pro kita bisa membantu komputer lain atau komputer teman yang tidak mempunyai modem dengan menyebarkan internet dari komputer kita ke komputer teman. Cara menggunakan Connectify tergolong cukup mudah. Bila sudah terinstal nanti akan muncul icon Connectify di Tray Icon/System Tray, klik kanan lalu Show Connectify.

Cara menggunakan Connectify Pro 3.5.1 :

(1). Koneksi ke internet terlebih dulu  (2). Buka/jalankan Connectify  (3). Pada tab "Setting" buat nama Hotspot pada kotak "Hotspot Name" dan Password  (4). Kemudian pada kotak "Internet To Share", pilih modem yang digunakan atau bisa juga pilih "Automatic"  (5). Lalu pada "Advanced Settings" biarkan saja apa adanya  (6). Setelah itu klik "Start Hotspot"

Mungkin kecepatan koneksi internetnya akan sedikit lebih lambat dari biasanya karena sudah terbagi, tapi tidak apa-apa yang penting kita sudah berbagi internet dengan orang lain. Bila sobat yang ingin mencoba, sobat bisa download Connectify Pro 3.5.1 Full Keygen pada link yang ada dibawah. Semoga bermanfaat.

Download :

Blog Archive

Copyright © 2013 Cerita Dewasa Bagus All Rights Reserved.