5 Antivirus Portable Gratis Untuk PC Anda

Antivirus Portale adalah antivirus yang bisa dijalankan langsung tanpa memerlukan penginstalan, tidak seperti antivirus konvensional yang memerlukan penginstalan untuk dapat menjalankannya. Khusus untuk Antivirus Portable, Anda dapat memperolehnya secara gratis yang bisa Anda simpan pada media penyimpanan seperti flash disk dan media penyimpanan eksternal lainnya. Berikut ini daftar lima antivirus portable yang bisa Anda pilih dan tentu saja gratis.

Download Spybot Search and Destroy
Memiliki kemampuan untuk mencari dan menghancurkan program berbahaya di komputer. Uniknya, sebelum memulai proses scanning Spybot akan mem-backup registry windows untuk berjaga-jaga apabila registry mengalami kerusakan selama proses scanning.


Emsisoft Free Emergency Toolkit Portable

Tool pembasmi malware ini mampu mendeteksi dan membersihkan lebih dari 6 juta jenis ancaman komputer. Di dalam software ini terdapat GUI dan mode command line, jadi walaupun grafis antarmuka tidak bisa di akses, pengguna tetap bisa memakainya. Selain anti-malware, kita juga akan mendapatkan tool deteksi spyware HijackFree dan pembersih locked files Blitzbank


Vipre Rescue Antivius Portable Free

Bila PC sudah terinfeksi malware dan sangat parah, Anda bisa mencoba menggunakan Vipre Rescue. Software command window yang berjalan di safe mode ini mampu membersihkan malware dan berjalan tanpa GUI. Hanya perlu sekali klik sebelum mulai men-scan system. 



ClamWin Portable Free

Adalah antivirus open source dan memiliki tingkat deteksi yang sangat tinggi dengan antarmuka yang bersahabat. Kekurangannya, ClamWin Portable tidak menyediakan fasilitas real-time scanning. Tapi bukan masalah karena antivirus portable tidak ditujukan untuk pegawasan secara berkelanjutan. 



Download Sophos Anti Rootkit Portable

Software antivirus buatan Sophos ini memiliki deteksi atau penciuman sangat tajam. Software ini mampu mendeteksi dan menghapus Rootkit bahkan saat PC sedang digunakan. Sophos Anti Rootkit Portable ini dapat berdampingan dengan antivirus lain, selain itu Antivirus portable ini adalah gratis dan dapat dijalankan pada Windows XP, Vista dan Windows 7.
Semoga bermanfaat.

Blog Archive

Copyright © 2013 Cerita Dewasa Bagus All Rights Reserved.