Script Untuk Mempercepat Loading Blog

 
Script Untuk Mempercepat Loading Blog - Pada Postingan Blog Di Siang Hari Ini Saya ingin Membuat Artikel Dengan Judul Script Untuk Mempercepat Loading Blog.. Ok Langsung Aja Kita Ke Pembahasaan Artikel :).. Mungkin Anda Mau Blog Anda Cepat di buka saat lagi loading :) Saya akan kasih tau ke pada anda semua yang sedang membaca artikel ini bagaimana cara mempercepat loading di blog. biasanya trik ini sangat di perlukan untuk para Bloggers Indonesia.. Tanpa Banyak Kata Saya akan langsung membagikan Triknya :)..


<script charset='utf-8' src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script src='http://fam12.googlecode.com/files/superload_fam.js' type='text/javascript'/>
<script charset='utf-8' type='text/javascript'> $(function() { $(&quot;img&quot;).lazyload({placeholder : &quot;https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswf0/grey.png&quot;,threshold : 200}); }); </script>

 Script Yang ada Di Atas Itu adalah Script Untuk Mempercepat Loading Pada Blog Anda :) , Setelah MengShare Script Sekarang Waktunya Saya akan MengSHare Cara Pemasangannya :)

Langkah Langkah Cara Pemasangannya :
- Login Ke Akun Blogger
- Cari Menu Tata Letak > Template > Edit HTML
- Centang Kotak Expand Template Widget
- Copy Code Yang Di Atas Dan Pastekan Tepat Di ATAS Code </head>
- Lalu Simpan Dan Lihat Perbuhaannya :)

Gimana Broo ?? Apakah Loading Cepat ?? Kalau Masih Belom Cepat Berarti Anda tidak menteliti Langkah langkah cara pemasangannya :P

Sekian Dari Saya Tentang Artikel Script Untuk Mempercepat Loading Blog Semoga Artikel Dan Script Ini Bisa Bermanfaat Bagi Anda Semua. Saya Minta Maaf Kalau ada Kata Kata Yang Salah / Ada kata kata yang kurang tepat. TERIMA KASIH

Blog Archive

Copyright © 2013 Cerita Dewasa Bagus All Rights Reserved.