ESET NOD32 Antivirus 6.0.314.0 Full Key

ESET NOD32 adalah salah satu antivirus yang efektif untuk melindungi PC dari berbagai ancaman virus yang sewaktu-waktu menyerang komputer. Kali ini saya akan berbagi software antivirus ESET NOD32 versi 6.0.314.0 Full Key untuk melindungi komputer atau laptop Anda. ESET NOD32 Antivirus dapat mendeteksi dan menonaktifkan virus baik yang dikenal atau tidak dikenal seperti trojan, worms,  adware, spyware, rootkit, dan ancaman Internet lainnya.

ESET ND32 Antivirus 6.0.314.0 Full Key


Fitur :


Smarter Scanner
ESET NOD32 Antivirus memeriksa saluran komunikasi terenkripsi SSL seperti HTTPS dan POP3S dan intelligently scans file terkompresi untuk menemukan ancaman tersembunyi. Perlindungan Proaktif dimulai pada titik awal dalam startup sistem untuk memastikan komputer Anda selalu aman.

Clean and Safe Email
Email scanning untuk Microsoft Outlook, Outlook Express, Mozilla Thunderbird, Windows Live Mail, Windows Mail, dan POP3/IMAP mail clients lainnya , memastikan email Anda bebas dari virus dan ancaman lain.

Removable Media Security
Ancaman virus dapat memasuki PC Anda melalui Removable Media seperti flah disk, memory dan lainnya. ESET NOD32 Antivirus memindai file autorun.inf dan terkait saat media dimasukkan.

System Tools
ESET SysInspector dan SysRescue ESET menyederhanakan mendiagnosis dan membersihkan sistem yang terinfeksi dengan deep scans of system processes untuk menemukan ancaman tersembunyi, dan menciptakan drive bootable rescue CD / DVD atau USB untuk membantu Anda memperbaiki komputer yang terinfeksi.
Self Defense
ESET NOD32 Antivirus dengan built-in technology untuk mencegah perangkat lunak berbahaya yang merusak atau nonaktifkan, sehingga Anda dapat yakin sistem anda selalu dilindungi.
Bagi Anda yang selama ini belum atau tidak menginstal antivirus di komputer atau laptop, Anda bisa mencoba ESET NOD32 Antivirus 6.0.314.0 Full Key dan bisa Anda download pada link dibawah ini. Semoga bermanfaat.
Download || ESET NOD32 Antivirus 6.0.314.0 || 48 MB

Blog Archive

Copyright © 2013 Cerita Dewasa Bagus All Rights Reserved.