Yang Punya Blog Juga Punya Pengalaman Misteri

Perkenalkan nama saya Andre nyang punya blog ini,,,hhe mau cerita pengalaman saya ya gan....
Ini saya alami udah lama sieh....bukan seabad atau setaun tapi baru minggu lalu... ya ceritanya gue kok jadi bahasa gaul...#LOL ehm oy jadi ceritanya nih saya udah pernah yang namanya ketemu sama kuntilmanak eh kuntilanak yang rambutnya panjang ga pernah disisir itu...mukanya pake bedak yang tebelnya 5cm...anehnya mulutnya bau dan giginya rusak mungkin jarang sikat gigi ngunyah menyan terus jadi kaya gitu...hhehe piss

bentuknya ga seseksi julia peres....kalo yang satu ini tinggi mungkin karena ga nginjek tanah. lanjut kukunya panjang banget,, gitu deh kalo udah ga pernah menicyur m pedikyur....pokoknya mukanya ancur ga unyu-unyu kaya cherrybelle....

kejadian itu saya alami saat pulang dari seminar di Jogjakarta tepatnya di UMP Jogjakarta saat habis Acara seminar tiba-tiba saya pengen kencing dan ga tahan lagi padahal mobil udah mau berangkat terpaksa deh masuk lagi ke kampusnya....kebetulan kami yang keluar paling akhir jadi kampus udah mau tutup karena jam selesai seminar adalah Pukul 22.30 WIB. 

Saat masuk Toilet Tiba2 saya dikejutkan dengan suara cewek nangis kontan bulu kuduk merinding karena masih megangin si ponakan jadi daripada kencing ga teratur sambil nunggu selesai,,,
fiiiuhhhh akhirnya sehabis selesai kencing saya memasuki lorong kampus yang panjang banget...btw WC di ujung dekat mushola jadi jauh,

belum lama jalan bayangan putih berdiri di sebelah pintu laboratorium deg-serrrrr ndang dut pokoknya ni jantung....
Spontan Karena Udah biasa liat gituan jadi saya cuma permisi untuk lewat dan jangan ganggu sampai saya sampai tujuan....
Padahal pengen lari tapi ga bisa..malahan pengen kencing lagi ditahan....
gitu aja deh cerita gue udah keriting tangan gue nulisnya....

salam bloggers indonesia......

Blog Archive

Copyright © 2013 Cerita Dewasa Bagus All Rights Reserved.