WebcamMax 7.6.5.8 Full Patch + Keygen


WebcamMax adalah aplikasi untuk membuat video call Anda menjadi lebih menarik dengan memberikan beberapa effect saat melakukan video call dari perangkat komputer maupun laptop yang sudah terintegrasi dengan webcam. Selain itu software WebcamMax 7.6 Full Patch ini bisa menambah kualitas video, menjernihkan video dari blur karena kekurangan cahaya saat sedang melakukan video call. Meskipun posting saya agak telat karena sebenarnya software ini sudah rilis beberapa waktu yang lalu, tapi tidak apa-apa yang penting saya bisa berbagi dengan Anda.

Download WebcamMax 7.6.5.8 Full Patch terbaru

Dengan WebcamMax kita bisa memberikan berbagai efek saat melakukan video call, karena didalam software ini terdapat banyak sekali efek-efek menarik.  WebcamMax dapat digunakan pada hampir semua program webcam seperti Yahoo Messenger, Skype, Windows Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi lainnya.

Bila Anda ingin video call Anda lebih menarik, Anda bisa mencoba menggunakan WebcamMax 7.6.5.8 yang sudah lengkap dengan PatchKeygen dan cara instal. Anda bisa download WebcamMax 7.6.5.8 serta Patch + Keygen pada link dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Download :
WebcamMax 7.6.5.8. Installer - 27 MB
Patch dan Kegen

Blog Archive

Copyright © 2013 Cerita Dewasa Bagus All Rights Reserved.