Siswi di Malaysia Ini Didatangi Hantu Gurunya

Siswi di Malaysia ini tidak menyangka jika guru  yang dilihat  dan mendatanginya adalah sosok hantu gurunya yang telah meninggal beberapa waktu yang lalau akibat kecelakaan mobil.
Siswi di Malaysia yang tidak disebutkan namnya ini tidak tahu jika guru yang mendatanginya ini sudah meninggal beberapa waktu yang lalu.
Siswi ini didatangi hantu gurunya di depan gerbang sekolahnya di daerah Miri, Sarawak, Malaysia, pukul 05.30, Senin (24/2/2013). Ketika itu Gurunya menggunakan baju blus berwarna putih dan rok hitam, guru ini memangil dirinya  untuk datang kekantornya.
“Dia menyentuh bahu saya dan meminta saya menemuinya di kantornya. Dia tersenyum, namun wajahnya nampak pucat, dan ada lingkaran hitam di sekitar matanya,” tutur si murid, Kamis (27/2/2013).
Ketika tangan sang guru menyentuh pundak si murid tangan guru ini sangat dingin namun sang murid tidak berpikir macam macam ia hanya mengira sang guru sedang dalam keadan tidak enak badan.
“Tangannya terasa dingin ketika dia menyentuh saya, dan saya pikir dia sedang tidak enak badan. Tapi, dia terlihat normal,” jelas gadis itu.
Saat berjalan ke arah sekolahnya, si murid menoleh ke belakang untuk melihat sang guru, yang ternyata sudah menghilang.
Sang murid yang dimintai untuk datang kekantor gurunya kemudian pergi menuju kantor guru namun ketika ia sampai dikantor guru ia mendapatkan kabar jika gurunya terlag meninggal beberapa hari yang lalau karena kecelakaan mobil.

Blog Archive

Copyright © 2013 Cerita Dewasa Bagus All Rights Reserved.