K-Lite Codec Pack 9.30 Full


Anda mungkin sudah akrab dengan software K-Lite Codec Pack yang saat ini sudah sampai padaversi 9.30 Full. K-Lite Codec Pack dapat memutar hampir semua jenis format video bahkan format yang kurang umum pun dapat dijalankan dengan K-Lite Codec Pack ini. Biasanya K-Lite Codec Pack banyak digunakan untuk memutar file video yang berformat 3GP, MP4, FLV dan banyak lagi format lainnya yang populer maupun yang tidak populer. K-Lite Codec Pack 9.30 merupakansoftware gratis dan terbaru  dan bila Anda belum menginstalnya, Anda bisa download di blog ini.

Download K-Lite Codec Pack 9.30 Full

Selain dapat memutar video, K-Lite Codec Pack juga dapat digunakan untuk memutar audio. Berikut ini beberapa keunggulan dari K-Lite Codec Pack 9.30 Full :
  • Selalu diperbarui dengan komponen terbaru dan terbaik
  • Semua komponen telah dipilih dengan cermat untuk tujuan tertentu.
  • User-friendly dan mudah digunakan.
  • Proses instalasi sepenuhnya disesuaikanyang berarti bahwa Anda dapat menginstal hanya komponen yang Anda inginkan.
  • Kemampuan kustomisasi bahkan melampaui tingkat komponen. Beberapa komponen inimampu menangani berbagai format. Anda dapat menentukan komponen yang tepat yang harusmenangani format.
  • Sangat mudah untuk melakukan instalasi tanpa pengawasan sepenuhnya disesuaikan dengan wizard terintegrasi.
  • Tidak mengandung codec yang buruk, bug atau tidak stabil. 

K-Lite Codec Pack adalah kumpulan filter DirectShowVFW / ACM codecdan toolsCodec danDirectShow filter diperlukan untuk audio encoding dan decoding dan format video. K-Lite Codec Packdirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file audio dan video.

Download 
K-Lite Codec Pack 9.30 Full - 19 MB


Blog Archive

Copyright © 2013 Cerita Dewasa Bagus All Rights Reserved.